Kasrem Pimpin Kegiatan Sisrendal Binter Korem 062/TN

Hipakad63.News l GARUT –

Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon S.I.P., memimpin kegiatan Sistem perencanaan dan pengendalian Binter Korem 062/Tn bertempat di Ruang Data Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha no. 65 Garut. Selasa14/6/2022.

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, di lanjutkan sambutan Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq yg di sampaikan oleh Kasrem 062/Tn.

Melalui kegiatan Sisrendal Binter ini, kita tingkatkan sinergisitas antara program Binter Satkowil dengan program Pemda guna mewujudkan pertahanan negara aspek darat dan kesejahteraan rakyat.

Baca JugaDanrem 062/Tn Mendampingi Wakasad Meresmikan Jembatan Gantung Simpay Asih

Sistem perencanaan dan pengendalian Binter merupakan suatu proses kegiatan perencanaan Binter yang dibuat secara teratur, terkoordinasi dan terpadu antara Apkowil dengan Pemda dan instansi terkait untuk kepentingan kesejahteraan maupun pertahanan negara.

Dengan demikian satuan dapat membuat dan menyusun produk-produk perencanaan dan pengendalian Binter baik bersifat jangka sedang maupun jangka pendek yang dilaksanakan secara ter-rencana, terpadu, sistematis dan terarah untuk mencapai sasaran Binter, sesuai tema Sisrendal Binter kali ini yaitu “Sisrendal Binter mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.

Baca JugaDanrem 062/Tn Pastikan Sail Dan Touring Sekeseler Siliwangi Di Sepanjang Pesisir Pantai Selatan Wilayah Korem 062/Tn Siap Digelar

Acara di akhiri dengan pembacaan do’a oleh sertu Solihin dan di lanjutkan dengan pemberian materi yg di Sampaikan oleh Pasibinpuanter Korem 062/Tn Mayor Inf Ike Masrika, di antaranya materi Peranan Sisrendal Binter bagi satuan jajaran TNI AD.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, serta para peserta kegiatan Sisrendal Binter TA 2022.(Penrem 062/Tn/Hipakad63.News )

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version