Kasat Polair : Bekerja Ikhlas Adalah Kuncinya

hipakad’63.news | Bandar Lampung – AKBP Rahono (Kasat Polair) Polresta Bandar Lampung menyampaikan pesan haru kepada seluruh personel apel pagi.

“Pesan haru tersebut disampaikan AKBP Rahono di halaman Mapolresta Bandar Lampung Senin, 31 Januari 2022.

“Pagi ini sangat banyak yang ingin saya sampaikan namun saya persingkat saja,” ujarnya dalam pembukaan kalimatnya saat mengambil apel.

Pamen Polresta B.Lampung ini meminta seluruh jajaran Polresta agar melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas dikepolisian tetap ikhlas karena tugas kepolisian adalah tugas mulia sehingga sekligus merupakan ladang ibadah unutk kita.

“Selama saya bertugas sebagai kepolisian saya sudah akrab dengan berbagai macam dinamika tugas dikepolisian dan bekerja ikhlas adalah kuncinya,” lanjutannya.

Sebelum menutup salam perpisahannya menutup masa tugasnya AKBP RAHONO berharap semoga Polresta Bandar Lampung semakin Jaya kedepan.

“Saya sebagai manusia biasa tentu ada hal yang mengganjal dan sesuatu yang tidak pas saat bertugas, oleh karena itu saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada rekan rekan semua.” tutupnya. (Humas Polresta Bandarlampung Balam)

Penulis: KartimEditor: Wish
Exit mobile version