Kapolres Karawang Gelar Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat Kabupaten Karawang

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

AKBP Aldi Subartono sebelum melaksanakan dan melanjutkan tugas di Kabupaten Cimahi, Kapolres Karawang menggelar acara silaturahmi dan sekaligus pamitan kepada elemen masyarakat Karawang di halaman lapangan apel Polres Karawang, Selasa,03/01/2023.

Sekda Kabupaten Karawang Drs H. Acep Jamhuri,M.Si mewakili Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana hadiri acara silaturahmi tersebut bersama undangan dari berbagai elemen masyarakat antara lain Seniman dan budayawan Karawang, Aliansi Ormas diantaranya GSI, Gibas, Lodaya, Karang Taruna serta Wartawan dari berbagai Media yang merupakan mitra Polres Karawang dalam mempublish pemberitaan giat polres karawang salah satunya wartawan yang bernaung di INPERA.

Baca JugaAldi Subartono dimutasi menjadi Kapolres Cimahi 

Acara silaturahmi ini di awali dengan tarian bedog Calutas pimpinan Nace Permana, SE.,M.IKom (lodaya), ” Alhamdulillah tarian ini telah di pertunjukan di 9 negara, dan ini begitu luar biasa, dan pantas untuk di apresiasi”.Ucap Nace dalam sambutannya.

Ketua Ormas Lodaya Nace Permana menambahkan dan memberikan kesan baik untuk Kapolres AKBP Aldi Subartono selama menjabat bisa merangkul dengan baik kepada semua elemen, seniman, Budayawan, dan juga masyarakat Karawang,”pungkasnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam sambutan nya mengatakan, ” Silaturahmi ini tidak dapat saya tutupi kesedihan saya dan tidak terasa saya meneteskan air mata saat bertemu dengan semua tamu undangan yang hadir, sedih dan terharu karena Karawang telah memberikan sejuta kenangan.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih pada seluruh elemen masyarakat yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang telah hadir memenuhi undangan silaturahmi ini.” tutur Aldi.

Baca JugaForkopimda Monitoring Pengamanan Malam Tahun Baru Wilayah Kab Karawang

“Perjalanan saya sebagai Kapolres Karawang mulai dari 6 Agustus 2021 sampai saat ini, tentunya tidak mudah memimpin di Karawang ini dengan jumlah penduduk 2,8 juta, dengan berbagai permasalahan nya masing- masing tapi saya bersyukur dengan Ridho Allah semua nya bisa saya lalui dan terselesaikan dengan baik juga di bantu peran aktif dari masyarakat Karawang itu sendiri, dengan Program Unggulan LAPOR PAK KAPOLRES.” ungkap Aldi.

Dalam karirnya terakhir nya selama menjabat menjadi Kapolres Karawang, Kapolres AKBP Aldi Subartono telah menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas, terbukti telah memberikan pelayanan yang hebat untuk Masyarakat Karawang, dengan adanya salah satu TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang di pulangkan ke Karawang berkat aplikasi Lapor Pak Kapolres, acara silaturahmi ini di akhiri dengan photo bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version