Kabag Humas Setda Kota Bekasi Terima Kunjungan Mahasiswa/i STIAMI Terkait Kehumasan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi menerima kunjungan mahasiswa/i Institute STIAMI dalam rangka meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai profil dan aktifitas instansi ke Bagian Humas Setda Kota Bekasi yang bertempat Press Room Humas.

Giat tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah dan didampingi oleh Sub Koordinator Hubungan Dokumentasi Internal Humas Kota Bekasi, Diah Setiyawati beserta jajaran PPID Humas Kota Bekasi serta Dr. Saktisyahputra selaku Ketua Program Studi Manajemen Komunikasi STIAMI.

Ketua Program Studi Manajemen Komunikasi STIAMI, Dr. Saktisyahputra mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari pengayaan dan implementasi mata kuliah Riset Kehumasan untuk mahasiswa/i Manajemen Komunikasi.

“Kunjungan ini juga merupakan bagian dari program penerapan teori dalam dunia nyata yang dilaksanakan oleh Institut STIAMI demi meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa/i dalam bidang komunikasi pemerintahan. Sebanyak 30 mahasiswa/i dari berbagai jurusan turut ambil bagian dalam kunjungan ini” ujar Sakti

Dalam kesempatannya Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah sangat merasa senang dan bangga dapat secara langsung membuka giat ini serta bertatap muka secara langsung dengan seluruh Mahasiswa/i STIAMI dan secara lengkap menerangkan dan menjelaskan fungsi dan peranan Humas Pemerintah Kota Bekasi serta struktur organisasi Humas Kota Bekasi.

“Kami sangat terkesan dengan antusiasme dan semangat mahasiswa/i Institut STIAMI dalam kunjungan kalian ke Humas Pemerintah Kota Bekasi. Kalian menunjukkan rasa ingin tahu yang tinggi dan kemauan untuk memperdalam pemahaman tentang peran humas dalam mendukung keterbukaan informasi publik. Semoga pengalaman ini dapat memberi pandangan yang lebih luas tentang pentingnya komunikasi efektif antara pemerintah dan masyarakat.” Ujar Amsiyah

“Sedikit banyaknya dalam kesempatan kali ini akan kami berikan paparan mengenai peran dan tanggung jawab humas dalam mendukung keterbukaan informasi publik, mengelola komunikasi dengan media, dan membangun citra pemerintah daerah yang baik” tambahnya

Terakhir, kunjungan mahasiswa/i STIAMI dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian cinderamata/ plakat serta foto bersama dari Pemerintah Kota Bekasi kepada STIAMI.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news