Jumat Berkah, Dandim Pidie Berbagi Dengan Masyarakat Di Kota Sigli

Hipakad63.news | Pidie –

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kepada warga disekitar wilayah Kota Sigli Kabupaten Pidie. Jumat (28/01/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan secara langsung oleh Dandim Pidie sebagai upaya nyata, serta wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat di wilayah.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Kegiatan tersebut rutin kami lakukan sebagai upaya membantu kesulitan masyarakat di wilayah, serta sebagai sarana untuk meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.” Terangnya.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa. Sebagai insan yang beriman, kita harus selalu peduli terhadap sesama, terlebih dengan membantu masyarakat yang kurang mampu. Karena hal tersebut merupakan suatu perbuatan yang diajarkan dalam agama.

Dirinya berharap. Kegiatan yang dilakukan tersebut dapat menjadi contoh bagi seluruh personel Kodim 0102/Pidie, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat.” Tuturnya.

Exit mobile version