Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Pimpin Ops Yustisi Di Wilayah Hukum Polsek Klari

hipakad63.news | Karawang – Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan giat imbangan operasi yustisi dan woro woro gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dan giat KRYD dimalam hari serta antisipasi terjadinya Tawuran dan C-3 Diwilayah hukum Polsek Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat, SH,”Sabtu (26/03/2022) Malam.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH sebagai pelaksana dan Piket Bawas AIPTU.Halim sebagai pendamping giat imbangan operasi yustisi dan woro-woro melibatkan 8 Personil Polsek Klari, 1 Personil Koramil dan 3 personil Satpol PP.

Kegiatan yang dimulai pukul 21.30 WIB dengan route yang dilalui mulai dari Lampu Merah Karawang Timur, Perum Kartika Residence, Jalan Raya Kosambi-Telagasari, dengan sasaran pengunjung Kafe dan warung Remang-remang, Kedai Kuliner yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan Kerumunan warga.

Kapolsek Klari Polres Karawang, Jawa Barat KOMPOL Hidayat SH menyampaikan giat malam ini merupakan kegiatan rutin baik sebelum dan selama penerapan PPKM Darurat atau sekarang berganti menjadi PPKM Level 2.

“Menegur dan Menghibau kepada Pelaku Usaha sesuai dengsn *Surat Edaran In Mendagri No. 6 Ta. 2022 dan Bupati Karawang bagi Pelaku Usaha yg buka dimulai Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 20.00 WIB dan yang bukanya dimulai Pukul 18.00 WIB sampai Pukul 00.00 WIB* serta selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dan Kami menghimbau kepada pelaku usaha supaya melakukan pembatasan kegiatan restoran/Kedai Kuliner sampai dengan pukul 22.00 WIB dan bagi pembeli yang datang agar dibungkus saja”. ujarnya.

Masih kata Kapolsek, hasil yang didapat dalam kegiatan malam ini adalah Ditemukan anak anak Remaja yang sedang nongkrong ditempat rawan gangguan kamtibmas, membagikan Masker kepada Warga Masyarakat Yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Hasil kegiatan malam ini didapatkan sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong, kemudian kami bubarkan, dan Kafe yang masih buka melebihi waktu sesuai Surat Edaran Bupati Karawang kami intruksikan untuk tutup”, tegasnya.

Selama kegiatan imbangan operasi Yustisi dan woro woro penetapan PPKM Level 2 dilanjutkan KRYD berjalan aman kondisif dan dengan humanis namun tegas.

“Kegiatan malam ini berlangsung aman dan kondusif, dilakukan dengan cara humanis namun tegas”. pungkas Kapolsek Klari.

Penulis: MarlinEditor: H63N
Exit mobile version