HUT Ke-27 Kota Bekasi, RSUD Chasbullah Abdulmadjid Resmi Launching Poliklinik Eksekutif

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Bertepatan dengan HUT ke-27 Kota Bekasi, RSUD Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) resmi launching Poliklinik Eksekutif yang diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Minggu (10/03).

Poli Eksekutif tersebut merupakan layanan medis rawat jalan dengan standar pelayanan cepat, paripurna dan bisa memilih penanganan dokter spesialis sesuai keinginan pasien, dengan berbagai macam Poli yang tersedia terutama poli anak eksekutif yang menyediakan ruang tunggu untuk pasien anak yang nyaman dan modern.

Direktur Utama RSUD CAM mengatakan, bahwa poli eksekutif ini menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan yang tidak kalah lengkap dari Rumah Sakit Swasta lainnya.

“Jadi sekedar informasi, bahwa poli eksekutif yang kita miliki ini menyediakan berbagai macam fasilitas pelayanan yang tidak kalah dengan Rumah Sakit Swasta lainnya,” ungkap Direktur RSUD CAM, dr. Kusnanto.

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengapresasi kehadiran Poli Eksekutif RSUD CAM sebagai upaya memaksimalkan pelayanan extra bagi masyarakat Kota Bekasi sebagai kado terindah di saat HUT ke- 27 Kota Bekasi.

“Hadirnya Poliklinik Eksekutif di RSUD CAM merupakan wujud nyata upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, nyaman dan modern, tentunya dengan hadirnya tenaga kesehatan, baik Dokter dan Perawat yang memiliki kualitas terbaik serta professional dalam menangani pasien,” ujar Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad pun berpesan, “terima kasih kepada Direktur RSUD CAM dan para jajarannya atas inovasi yang diciptakan. Terus kembangkan inovasi-inovasi berkelanjutan lainnya demi mewujudkan Kota Bekasi sehat, maju, dan sejahtera,” tutupnya.

Exit mobile version