Jalin Silaturahmi Ketua dan Pengurus Rayon Sambangi Kediaman Ketua Cabang FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi

Redaksi

Hipakad63.news | Kab. Bekasi –

Bertempat di Jl. Setu-Bekasi Ketua dan Pengurus Rayon FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi jalin silaturahmi dengan menyambangi rumah H.Toto Iskandar, SE, Kamis (17/03/2022).

Dalam sillahturahmi kali ini H.Toto Iskandar,SE merasa bangga dan terhormat atas kedatangan ketua dan pengurus rayon Cikarang Utara, Cibitung, Tambun Selatan dan Cikarang Barat pada kamis malam.

“Dan tak lupa sebagai ketua cabang selalu mengingatkan pada kader kader muda FKPPI  untuk menjaga marwah organisasi putra putri TNI-POLRI dimanapun kita berada” ujar H.Toto.

Dalam silaturahmi tersebut ketua rayon dan jajaran pengurus disambut dengan hangat oleh Ketua FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi H.Toto Iskandar,SE. yang didampingi pengurus cabang Bpk. Eko.Harsanto dan Bahrum Rangkuti

Pada kesempatan kali ini dan bertepatan dengan Nisfu Syaban jatuh pada hari ini Kamis malam Jumat, dalam silaturahmi dimanfaatkan momen untuk memohon maaf dan ridho sebagai anak kepada orang tua yang merupakan suatu kebanggaan bagi kami pengurus FKPPI di tingkat rayon. “Oleh karena di sini kita semua saudara walaupun tidak sedarah,tapi kami lahir dan besar dilingkungan yang sama sebagai putra putri TNI POLRI” Ujar Bambang YS.

Masih kata ketua generasi muda FKPPI “kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada ketua cabang FKPPI 0907, karena kita pada kesempatan ini bisa duduk bersama untuk mempererat tali silaturahmi, dan semoga kedepan silaturahmi keluarga besar putra putri TNI POLRI ini tetap terjaga,” pungkas Ketua GM FKPPI yang akrab disapa beng beng.

Sementara itu, Joko Triyono selaku ketua rayon Cikarang Utara menyampaikan, ucapan terimakasih kepada H.Toto Iskandar,SE sehingga pada kesempatan ini kita bisa duduk berkumpul bersama untuk mempererat tali silaturahmi.

“Insyaallah kedepan kita akan selalu siap untuk ber-sinergi dengan pembina untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi, karena tantangan kedepan kita kita ini tidak semudah untuk membalikkan telapak tangan. Tentunya kita semua harus bisa ber-kolaborasi untuk bisa mempunyai greget atau Bulldosser, terutama diantara para pemegang kebijakan, untuk mengawal dan membantu saling melayani kepentingan masyarakat melalui program program pemerintah untuk masyarakat kabupaten bekasi khususnya,” kata Joko Triyono

Masih di tempat yang sama, Eko Harsanto selaku Wakil Sekretaris Cabang 0907 Kabupaten Bekasi menyampaikan “allhamndulilah kita bisa bersilaturahim dengan baik, sehingga kita dapat memupuk persaudaraan dan menambah Ilmu, jadi pertemuan ini sangat penting Dan baik antara seluruh keluarga besar putra putri TNI-Polri ” Ungkapnya.

“Kita juga disini mendidik generasi generasi muda putra putri TNI- Polri melalui Ormas FKPPI untuk mempunyai jiwa nilai kebangsaan karena kita selalu diajarkan harus bisa berbuat baik dan bisa saling ber-kolaborasi antara Organisasi Kepemudaan sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan,” tutup H.Toto.

Dalam silahturahmi pengurus kali ini tak lupa ketua cabang H.Toto Iskandar,SE memberikan bingkisan untuk semua yang hadir di kediamannya. (Hipakad63.News)