Gelar Pelatihan untuk Kader PKK Bidang Kesekretariatan, Yolla Gani : Jadilah Kreatif dan Inovatif

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,- 

TP. PKK Kota Bekasi kembali menggelar pelatihan bagi para kadernya. Kali ini, merupakan pelatihan yang ketiga kalinya digelar dan pesertanya adalah Para Kader PKK di Sekretariat Tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang terdiri dari Sekretaris dan Bendahara di masing-masing wilayah yang digelar di Aula Nonon Sonthanie pada Senin, (06/05)

Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani membuka langsung pelatihan tersebut yang bertemakan _Penguatan Kelembagaan Kegiatan Dasa Wisma dan Keuangan_ dengan menghadirkan 3 narasumber terpercaya dari TP. PKK Provinsi Jawa Barat, yakni Lia Lestari, Setiasih, dan Yanti Handayani.

Rangkaian pelatihan ini, merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan diri para Kader sehingga memiliki kapasitas dan kapabilitas yang terbaik.

“Dengan adanya pelatihan ini, saya berharap agar para Kader dapat lebih memahami dan menguasai hal-hal yang berkaitan dengan administrasi dan program kerja, karena akan sangat membantu memperlancar dan mempermudah pelaksanaan tugas-tugas yang ada,” ujar Yolla Gani saat sambutannya.

Yolla Gani pun menambahkan, “menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan organisasi ini, maka dari itu saya juga berharap Sekretaris dan Bendahara mampu meningkatkan pemahamannya terhadap program-program PKK yang ada,” imbuhnya.

Terkahir, Yolla Gani tidak lupa memberi semangat kepada para peserta yang hadir dengan berpesan, “tetap tanamkan semangat di diri dalam memperhatikan materi baik, lalu ambil dan serap ilmunya agar dapat dipraktikan, dan jadilah Kader PKK yang kreatif dan inovatif,” tutupnya.