H Abdul Halim Kades Duren Jadi Pembina INPERA

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang,-

H Abdul Halim kini sudah resmi jadi pembina di organisasi DPP INPERA ( Insan Pers Nusantara) kabupaten Karawang Jawa barat yang mana pada hari rabu,16/3/2022 dirinya menyatakan siap jadi Pembina di organisasi DPP INPERA.

Dalam hal ini ketua DPP INPERA Kabupaten Karawang Heri Widodo mengatakan “, kami semua mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H Abdul Halim yang telah bersedia dengan ikhlas menjadi pembina di organisasi DPP INPERA,kami bersama pengurus yang lainnya menyambut baik dan semoga INPERA kedepan nya lebih sukses dan berkembang melebar ke daerah -daerah lain seluruh Indonesia”, ungkapnya

Lanjut Heri Widodo”,kami juga mengucapkan banyak terima atas sambutannya dari pak Abdul Halim yang telah meluangkan waktunya dan kami semua di terima dengan baik”, pungkasnya.

H Abdul Halim yang akrab dengan sapaan Ebeh juga memberikan tanggapan”, saya Alhamdulillah telah di percaya oleh-rekan dari organisasi INPERA untuk menjadi pembina,dan saya insya allah akan bantu INPERA biar lebih besar lagi,dan apa yang tadi di katakan oleh ketua INPERA saya sangat apresiasi, karena ada kegiatan di bidang sosial kemanusiaan nya, untuk kedepan nya INPERA kalau akan mengadakan kegiatan yang positif nanti kita suport “, ujarnya H Abdul Halim.

Dengan terpinangnya H.Abdul Halim sebagai pembina di DPP INPERA merupakan Satu Kebanggaan untuk DPP INPERA Kab Karawang. (Hipakad63.News)

Penulis: MarlinaEditor: BIN