DPD AWP Gelar Rapat Evaluasi Program Tahun 2021

Redaksi

Hipakad63.news | Kabupaten Pangandaran-

Untuk memupuk jalinan silaturrahmi antar anggota maka Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Pasundan (DPD AWP) Kabupaten Pangandaran mengadakan agenda rutin setiap bulannya, menggelar silaturahmi bersama sebagai upaya membangun sinergitas anggota dan pengurusnya. Silaturahmi juga untuk penajaman program kerja jangka pendek dan jangka panjang. (27/12/2021).

Dalam silaturahmi bersama, kami bahas:
1. Evaluasi, Refleksi, konsolidasi sekaligus kaledoskop Kinerja AWP thn 2021
2. Arisan Bulanan
3. LPJ Kesbangpol terkait sekretariatan dan penajaman program jangka pendek dan jangka panjang agar bisa diaplikasikan di lapangan, salah satu program jangka pendek DPD AWP adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD/Stakeholder yang ada di Kabupaten Pangandaran,” ungkap Wakil Ketua AWP Pangandaran Budi Setiawan.

Selain itu lanjut wakil ketua, dalam program jangka pendek dan jangka panjang, DPD AWP Pangandaran tetap akan mengawal semua kebijakan publik yang dilakukan oleh Pemkab Pangandaran.

”Kami akan mengawal, agar semua kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat ,” pungkasnya.

Sementara Hendris Bendahara AWP yang juga kontributor faktual Jabar menyampaikan, Evaluasi, Refleksi, konsolidasi sekaligus kaledoskop Kinerja AWP di thn 2021, serta menyampaikan laporan pertanggungjawaban Anggaran sampai akhir tahun. Pihaknya saat ini sudah mengantongi SK dari pusat untuk kemudian bersama teman-teman di masing-masing media agar dapat mewarnai pemberitaan di kabupaten pangandaran.

“Meski pada prinsipnya, kami AWP merupakan pewarta warga, artinya kami memperjuangkan bahwa setiap warga negara berhak berbicara, mencari dan menyebarkan informasi tapi tetap beretika. Dengan tetap menjunjung tinggi UU Pers No 40 Tahun 1999,” terangnya.

“Terima kasih kepada jajaran Pengurus DPD AWP Kabupaten Pangandaran yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga silaturahmi kita akan terus berlanjut dan bisa menghasilkan program yang baik untuk kemajuan Aliansi Wartawan Pasundan pada umumnya” ucapnya.

Di kesempatan ini juga kami ucapkan Selamat Tahun Baru 2022, semoga tahun 2022 program AWP akan lebih baik, semakin sehat mental, semakin sehat fisik, semakin ber-sinergi, semoga semua hal baik terjadi di tahun 2022 dan kami ucapan selamat datang kepada anggota baru semoga bisa menjaga nama baik AWP dan segera beradaptasi dengan anggota lain,”pungkasnya