Disdamkarmat Kota Bekasi Raih Juara Umum NFSC 2024 di Kota Surabaya.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | SURABAYA,-

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi yang mengikuti gelaran perlombaan National Firefighter Skill Competition (NFSC) tahun 2024 di Politeknik Penerbangan Surabaya telah berhasil meraih juara umum yang telah diikuti oleh 50 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kompetisi ini dimulai dari tanggal 27 – 29 Februari 2024 dengan kategori utama yakni Ladder Pitching, Hose Laying dan Survival.

Personel perwakilan dari Disdamkarmat Kota Bekasi dalam kompetisi tersebut antara lain ;

1. Tim Suvrvival

– Slamet Riyanto

– Gusti

2. Leader Pitching

– Slamet

– Odi

– Firman

– Faisal

3. Hose Laying

– Yusuf

– Firman

– Faisal

– Odi

Aceng Solahudin selaku Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi mengungkapkan bahwa apresiasi tinggi kepada para atlet, pelatih dan para crew yang telah berlatih sangat keras dalam menghadapi perlombaan tingkat nasional ini, dengan membuktikan membawa Juara Umum untuk Kota Bekasi.

“Ini adalah hadiah dari Disdamkarmat untuk Kota Bekasi yang akan berulang tahun ke 27 Tahun, prestasi ini sebagai wujud persembahan kinerja terbaik dari para pegawai.” Kata Aceng.

Diinformasikan, pengumuman pemenang dan penutupan kegiatan dilaksanakan di arena pertandingan yang dihadiri oleh perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Grace, Kepala Disdamkarmat Kota Bekasi, Aceng Solahudin dan para dewan juri kontingen NFSC tingkat nasional.

Upacara penganugerahan medali para juara dilaksanakan pada malam di acara gala dinner di Plaza Pemerintah Kota Surabaya, piala kejuaraan kemudian diberikan di Makodam Provinsi Jawa Timur dengan inspektur Upacara oleh Menteri Dalam Negeri RI, M. Tito Karnavian.

Sumber : PPID Pembantu Disdamkarmat Kota Bekasi