Sosial  

Band kota Medan Ikut Menghiasi Konser Amal Yang di Adakan Alumni Darul Arafah

Redaksi

Hipakad63.news | Deli Serdang –

Keluarga besar alumni pesantren Darul Arafah mengadakan Konser musik band amal selasa 11/01/2022 sore pukul 15:30 wib di Toke Cofie jalan gatot subroto km 10,5 depan asrama abdul hamid, kecamatan sunggal kabupaten Deliserdang.

 

Kegiatan yang di komandoi keluarga besar Alumni Darul Arafah diantaranya Saiful Anwar dan Zulham Ahmad ST, konser amal ini mengikut sertakan semua golongan, baik itu dukungan kerabat, dan keluarga besar Alumni Darul Arafah, untuk menggalang dana membantu kaum dhuafa.

Ketua panitia Saiful Anwar, mengatakan konser amal ini sengaja kami buat untuk temu kangen antar lintas alumni pondok pesantren Darul Arafah, sekaligus berbuat amal.

“Hasil konser amal ini akan di alokasi kan kepada kaum dhuafa dalam bentuk (Uang) kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan, “ungkap Saiful.

Konser amal ini akan di hadirkan, Camat Sunggal, Ketua (Golkar Kecamatan Sunggal), ketua BKPRMI Deli Serdang, ketua IKAPDA Sumut, tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, beserta bintang tamu band kota Medan, “Samraj projec Band.

Semua pengisi acara ini murni bersifat amal, kita sangat mengapresiasi dukungan musisi dan seniman kota Medan. Kiranya menyempatkan waktu untuk dapat hadir. “Konser amal ini diselenggarakan sesuai protokol kesehatan.

Tak lupa pula pemilik salah satu kafe Udin menyampaikan “semoga dengan terselenggaranya Event Amal ini, bisa memperkokoh tali silaturrahim dan meningkatkan kepedulian sosial kepada dhuafa” Pungkasnya.