Babinsa Koramil 03/Sempor Kodim 0709/Kebumen Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Di Puskesmas Sempor 2

Redaksi

Hipakad63.news l Kebumen –

Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar Babinsa Koramil 03/Sempor Koptu Sukirman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sempor Bripka Heri K, laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi dosis satu dan dosis dua.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Sempor 2, Senin (20/12/2021), dilakukan pengamanan oleh personel Koramil 03/Sempor dan Polsek Sempor.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 hari ini di ikuti masyarakat umum sebanyak 820 orang, yang ter-vaksin 813 orang terdiri dari dosis satu 50 orang dan dosis dua 763 orang dan yang tertunda 7 karena tensi tinggi.

Danramil 03/Sempor Kapten Cba Amroni saat dikonfirmasi menjelaskan, “Pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Kapten Cba Amroni menambahkan, dalam pemantauan kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Selalu mencuci tangan, memakai masker dan Jaga Jarak. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19,” ujar Danramil 03/Sempor. (Pendim 0709/Kebumen/Hipakad’63.news)