Anjangsana Ke Desa Binaan, Babinsa Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Hipakad63.news l Aceh Besar –

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Aceh Besar Serka Merizal melakukan anjangsana ke desa binaan yaitu di Desa Meunasah Kulam, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (8/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Serka Merizal kembali mengingatkan masyarakat supaya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 salah satunya yaitu dengan memakai masker saat ber-aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan, mengingat situasi saat ini khususnya wilayah Kabupaten Aceh Besar masih dilanda pandemi Covid 19, sehingga penerapan Prokes merupakan bagian terpenting untuk mencegah penularan-nya.

“Di masa sekarang ini, Prokes menjadi suatu hal penting yang harus kita patuhi bersama agar tidak tertular virus yang masih melanda wilayah kita selama ini,” ujarnya.

Dirinya juga berharap masyarakat bisa saling mengingatkan sesama terhadap penerapan Prokes dalam melakukan aktivitas sehari-hari mulai dari lingkungan sendiri dan sekitarnya guna menekan laju penyebaran virus tersebut.

“Saya yakin dengan adanya kesadaran bersama ini, pandemi Covid 19 bisa cepat berakhir dan kehidupan bisa kembali normal seperti sediakala,” tutupnya.  (Kodim 0101/Aceh Besar/ Hipakad63.news)