AKBI dan KB- FKPPI buka puasa bersama Pembina

Hipakad63.News | Cikarang –

Bulan Ramadan 1443 H menjadi momen bagi keluarga besar Anak Kolong Bikers Indonesia Territory Kabupaten Bekasi bersama keluarga besar putra putri TNI POLRI (FKPPI) untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kekeluargaan,salah satunya melalui buka puasa bersama pada Sabtu, 23 April 2022.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua FKPPI 0907 H.Toto Iskandar SE,Danramil 07 Cikarang Utara Kapten.Nurfatoni, Pelda Ponijan, Sertu Muslimin dan Kapolsek Cikarang Kompol.Mustakim SH,MH yang diwakili oleh Aiptu Mualim, pengurus AKBI dan FKPPI

Ketua AKBI Territory Kabupaten Bekasi, H. Darwanto MM mengatakan buka puasa bersama ini menjadi pilihan AKBI untuk menjalin silaturahmi dengan para pengurus dan pembina

“Bulan Ramadan, bulan baik untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

H. Darwanto sebagai Captain AKBI Territory Kabupaten Bekasi, juga mengatakan akan membawa AKBI sebagai organissi sayap FKPPI akan menjadi lebih baik,profesional dan proporsional kedepan nya.

Ketua FKPPI 0907 dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Captain, AKBI sebagai organisasi sayap FKPPI saya berharap agar terus memperkenalkan program progam FKPPI khususnya pada masyarakat luas. Alhamdullilah di bulan suci ramadhan tahun ini semua pengurus di tingkat kecamatan sudah melaksanakan giat berbagi takjil dan nasi bok untuk berbuka puasa pada masyarakat sekitar,itu menandakan bahwa FKPPI ada dan akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Ujar H.Toto.

Dalam acara tersebut Komandan Rayon Militer 07 Cikarang Utara Kapten.Nurfatoni ,yang juga sebagai Pembina FKPPI Rayon Cikarang Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa,para anggota AKBI,FKPPI harus dapat memetik hikmahnya di bulan suci ramadhan tahun ini sebagai moment untuk meningkatkan lagi tali silahturrahmi dalam keluarga besar putra putri TNI POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Forum ini dijadikan sebagai sarana konsolidasi organisasi serta perencanaan kegiatan kedepan sesuai dengan program kerja FKPPI ‘kata Danramil Cikarang Utara,Kapten Nurfatoni. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version