Sosial  

Agenda Tahunan DPD AWP Pangandaran Gelar Sunatan Massal dan Santunan Terhadap Lansia

HIPAKAD63.News l PANGANDARAN –

Dalam rangka agenda kegiatan tahunan Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pangandaran, menyelenggarakan kegiatan sunatan massal dan santunan terhadap lansia yang bertempat di aula Puskesmas Padaherang dan dilanjut di Aula Kecamatan Padaherang, Jawa Barat, pada Hari Kamis (05/01/2023).

Selain kedua agenda utama tersebut, terdapat pula odong-odong mewarnai untuk anak-anak terutama peserta sunatan massal. Tak hanya dikhitan secara gratis/ para peserta juga mendapatkan bantuan berupa sarung, songkok dan uang saku.

Ketua DPD AWP Kabupaten Pangandaran, Hendris Arisman Andriana selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan khitanan massal gratis dan santunan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, apalagi di tengah pasca pandemi Covid 19 yang sangat berdampak pada sektor ekonomi, “katanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda cinta dan komitmen untuk selalu ada bagi masyarakat serta selalu peduli dan berbagi dengan sesama. Dengan Tema “Sunatan Massal Gratis dan Santunan Lansia Fakir Miskin” diharapkan dapat mewujudkan kegiatan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat serta dapat dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan, “ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah Kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh utusan dari Kesbangpol, unsur muspika kecamatan Padaherang, perwakilan dari DPP AWP, anggota masyarakat dan sejumlah anggota DPD AWP Kabupaten Pangandaran
“Untuk kegiatan ini diikuti oleh 11 anak yang di khitan, dan Alhamdulillah bisa berbagi kepada lansia sebanyak 19 orang.

Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun elemen masyarakat lainnya agar bisa membantu kelancaran programnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga kehadiran Aliansi Wartawan Pasundan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, ” harapnya.

Semoga hasil wujud nyata partisipasi anggota AWP, instansi pemerintahan serta antusiasme warga terhadap berbagai kegiatan yang diadakan oleh Aliansi Wartawan Pasundan dapat dirasakan setiap tahunnya Aamiin.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: KARTIMEditor: BIN
Exit mobile version