Wartawan Karawang Bagi-bagi Takjil Menjelang Buka Puasa di Depan Mall Ciplaz Karawang

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG, –

Kepedulian sosial wartawan kabupaten Karawang lakukan giat bagi takjil di bulan puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan bundaran Ciplaz Karawang, Senin (1/4/2024).

Disela-sela kegiatan wartawan Hipakad63.News Biro Kabupaten Karawang Marlina mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan atas kerjasama rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Karawang.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan.

“Ramadhan adalah momentum untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama,” ucap Marlina yang biasa disapa ema marline.

Menurut ema marline, kami menyediakan 1000 bungkus takjil dimana dananya hasil sumbangan dari wartawan, wartawati berbagai media di kabupaten Karawang

“Alhamdulillah takjil habis dalam waktu singkat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang yg punya gagasan berbagi Takjil, Abah Rudi dan Ilin sumalin wartawan Karawang mengatakan, kegiatan bagi takjil merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi sesama rekan wartawan dan agar tetap solid. (Marlina) 

Exit mobile version