Warga Daerah Slum Area di Bekasi Mendapat 1250 Paket Sembako dari Korbinmas Baharkam Polri

hipakad63.news | Jakarta — Korbinmas Baharkam Polri menyerahkan bantuan sebanyak 1250 paket sembako dengan rincian 1000 paket di Polres Metro Bekasi dan 250 paket di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (12/10/2021).

Bhakti Sosial Korbinmas Baharkam Polri yang dihadiri oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Agus Pranoto, MH, Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Bharata Indrayana, SIK, MH, Kombes Pol Yusuf Hondawantri N. SH, Msi (Anjak Madya Bid Binmas), Kasubdit Bintibsos Ditbintibmas Kombes Pol Hari Purnomo, SIK, MM, Plt. Kasi Registrasi Komsatpam AKBP Heru Pramukarno, SIK, PS. Kasubbag Anev Bagopsnalev dan Staff Bagopsnalev merupakan wujud Korbinmas Baharkam Polri dalam mendukung program pemerintah menuju Polri yang Presisi.

Target sasaran adalah daerah slum area yang ada di wilayah Polres Metro Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota. Tehnik penyerahan bantuan sosial dilaksanakan secara door to door system, penyerahan secara simbolis atau disesuaikan situasi keadaan yang menjadi target yang sudah ditentukan agar tepat sasaran. (Bhl/Red)

Penulis: BhlEditor: Wish