Sambut 1 Muharam; Pj Wali Kota Bekasi Ikuti Pawai Muharam Aparatur Pemerintah Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Pemerintah Kota Bekasi memeriahkan perayaan 1 Muharram 1446 H dengan menggelar pawai yang melibatkan para pegawai di ruang lingkupnya pada Jum’at (05/06).

Meskipun sempat hujan gerimis, semangat para peserta tidak surut untuk tetap mengikuti pawai Muharram. Pawai ini dimulai dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi menuju Alun-Alun Kota Bekasi.

Pawai tersebut dimeriahkan oleh para peserta dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, MUI Kota Bekasi, Dewan Dakwah Islamiah Kota Bekasi, Majelis Taklim se-Kota Bekasi serta para Lembaga organisasi Islam se-Kota Bekasi. Para peserta tampil dengan mengenakan kostum muslim dan diiringi oleh berbagai macam musik, sehingga menambah kemeriahan perayaan 1 Muharram 1446 H.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, bersama pengurus Alun-Alun Kota Bekasi menyambut para peserta pawai di panggung kehormatan. Dalam sambutannya, Gani menyampaikan rasa syukur atas berkah yang diberikan di tahun baru Islam ini dan berharap agar para pegawai Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan keberkahan di tahun yang baru.

Lebih lanjut, Gani menjelaskan bahwa gelaran pawai ini selain sebagai ajang silaturahmi antar pegawai, juga sebagai wujud rasa syukur dan harapan agar Pemerintah Kota Bekasi menjadi lebih baik.

Terakhir, Gani Muhamad menyampaikan semoga tradisi Muharram ini dapat terlaksana setiap tahunnya untuk memperkuat ukhuwah islamiah.