Walau di Guyur Hujan Deras Perayaan Hari Jadi Ke-61 Hipakad63 Tetap Semarak

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Sabtu 06 Juli 2024 perayaan hari jadi ke-61 Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad’63) dilaksanakan di kediaman Pak De Seno Dirjo Subroto, Jalan Taman Wisma Asri Dua Blok.Q45 No.28 Bekasi Utara.

Walaupun di guyur hujan deras semangat para pengurus dan anggota tidak kendor dalam merayakan hari jadi ke-61 Hipakad’63.

Ketua Umum Hipakad’63, R. Samiyono Djoko Wahyudi S.H yang akrab disapa Djoko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota atas kehadirannya acara perayaan hari jadi ke-61 Hipakad’63 dengan semangat walaupun di guyur hujan deras.

Selaku ketua umum, saya berharap pertemuan rutin bulanan ini terus dilakukan bukan hanya di bekasi saja tapi dapat diikuti oleh pengurus di daerah lainnya” ungkap Ketua Umum Hipakad’63.

Lebih lanjut Djoko meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk dapat berinovasi dan kreatif, apalagi kita sudah memiliki Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH), Media Online dan Koperasi harus difungsikan secara maksimal” pungkasnya

Terakhir ketua umum mengajak seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan agar tetap kompak dan solid, jangan sekali-kali melupakan sejarah” tutup Djoko

Masih ditempat yang sama Ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi Drs. Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si mengatakan bahwa anggota Hipakad’63 merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari FKPPI sebagai wadahnya putra putri TNI AD juga.

“Kami berharap Hipakad’63 dan FKPPI dapat bersinergi dalam setiap kegiatan dan saling bergandengan tangan untuk kemajuan dan kesejahteraan anak kolong” pungkas Achmad Zulnaeni.

Usai sambutan dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur Hipakad’63 masih terus eksis dan tidak pernah padam.

Acara hari jadi di hadiri ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi beserta jajaran serta di semarakkan seniman Forum Pamong Kebudayaan (FPK) di bawah asuhan pakde Seno.

Sebagai informasi pertemuan bulanan berikutnya akan dilaksanakan secara bergantian pada tanggal 04 agustus 2024 di kediaman Azis.