Tepat di Hari Ibu, Satgas Yonif 132/BS Beri Kejutan Mama-Mama Papua

Kegiatan ini juga, lanjutnya sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada warga masyarakat Papua, dimana kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat harus memberikan manfaat positif dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN KEEROM,–

Tepat di Hari Ibu 2022, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Arso Kota memberikan kejutan berupa bingkisan kepada mama-mama Papua yang tinggal di sekitar Pos Arso Kota, Keerom, Papua, Kamis (22/12/2022).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Dankipur B Lettu lnf Zainuddin Hamidi Sinaga mengatakan bahwa pemberian kejutan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada sosok seorang ibu yang telah bersusah payah dan berjuang untuk kita, mulai dari dalam kandungan hingga sekarang ini. Meski bukan orang tua sendiri tetapi mereka merupakan ibu yang hebat bagi anak-anaknya.

Baca JugaPrajurit Kowad Jangan Lupakan Kodrat dan Harkat Martabat Wanita

“Walaupun Prajurit Bima Sakti tidak dapat secara langsung mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibu kandung sendiri, tidak ada salahnya kita berbagi kebahagiaan kepada mama-mama di perbatasan Papua dengan memberikan kado dan hadiah di momen hari yang spesial ini,” ujarnya.

Kegiatan ini juga, lanjutnya sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada warga masyarakat Papua, dimana kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat harus memberikan manfaat positif dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Baca JugaWujud Syukur Hari Juang TNI AD ke 77, Danjen Kopassus Bersama Dandim 0510/Tigaraksa Bagikan Paket Sembako

“Ini juga sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada mama mama di papua, karena melihat keseharian mereka bekerja di kebun dan berjualan di pasar. Harapannya bantuan ini akan membantu perekonomian keluarga mereka,” kata Lettu Inf Zainuddin.

Sementara itu, mama Marsellin (39) mengaku senang dan bangga karena diberikan kejutan oleh Satgas tepat di Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember tersebut.

“Saya sangat bahagia serta terharu atas kepedulian Pos Arso Kota memberikan kejutan dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan ucapan selamat hari ibu,” ungkap Marsellin. (Dispenad/Hipakad63.News).

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news