STTD Sosialisasikan Road Safety di Area Car Free Day Kota Bekasi.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pada area hari bebas kendaraan Kota Bekasi atau Car Free Day sepanjang Jalan Ahmad Yani hari ini, Sekolah Tinggi Transportasi Darat melakukan sosialisasi kepada warga Kota Bekasi untuk menerapkan keselamatan para pengendara bermotor.

Hadir, Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang sebagai alumni STTD sangat berbangga kepada para junior nya yang turun langsung lakukan aksi sosial untuk keselamatan para pengendara bermotor.

Ia paparkan bahwa pentingnya menjaga keselamatan bagi pengendara bahwa tertib lalu lintas itu sangatlah perlu, karena keselamatan bagi dirinya ataupun orang lain harus diperhatikan agar menjadi kewaspadaan diri.

“Pekerjaan yang tidak pernah selesai dan perlu dilakukan kesadaran dalam kewaspadaan bagi pengendara, saya sangat berbangga kepada para pelajar di STTD membantu program Kementerian Perhubungan dalam Road Safety ini.” ujar Tri.

Dirinya menegaskan untuk bersungguh sungguh dalam belajar kepada para taruna di STTD, karena dirinya juga mengaku saat menjadi siswa di STTD melakukan hal yang serius mengikuti semua program belajar dengan baik. Beberapa alumni juga telah dipercaya sebagai pejabat di Pemerintah Kota Bekasi, untuk itu semoga para junior yang saat ini bisa menggapai cita cita untuk mengabdikan diri di dunia Pemerintahan.

Walikota Bekasi juga sempat memberikan beberapa pertanyaan kepada warga untuk mendapatkan hadiah menarik berupa helm, sebagai tanda menjaga keselamatan itu sangat penting.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara, terus bantu lakukan sosialisasi mengenai Road Safety ini sehingga masyarakat sadar pentingnya waspada di jalan, dan untuk warga juga ditegaskan untuk berhati hati dalam berkendara dan tidak lupa membayar pajak.” kata Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news