Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas cegah Covid-19.

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie-

Babinsa Koramil 16/Tangse Serka Arifuddin dan Babinkamtibmas Polsek Tangse melaksanakan imbauan Protokol kesehatan di pasar tradisional kecamatan Tangse kabupaten Pidie Senin (25/04/2022).

Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas terhadap masyarakat sangat baik,selalu berupaya yang terbaik dalam mengabdikan diri mereka agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di mana tempat mereka bertugas.

Serka Arifuddin dan Bripka Resa yang tampak berkeliling pasar tradisional Tangse untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas bertujuan untuk upaya mencegah,memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi sekarang ini.

Ditempat terpisah ketika di konfirmasi media,Serka Arifuddin menyampaikan “ini bentuk wujud kepedulian kita kepada masyarakat agar masyarakat kita sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Hal senada di sampaikan oleh Bribka Resa kita selalu memberi imbauan atau edukasi kepada masyarakat pentingnya vaksinasi dan menjaga Protokol kesehatan kepada masyarakat. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN