Sekum PP Melantik BPC GMKI Bekasi Periode 2023-2025

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi menggelar pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) periode 2023-2025 bertempat di Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Perumnas 3 Aren Jaya Bekasi Timur. Sabtu (29 Juli 2023)

Prosesi pelantikan BPC GMKI Bekasi berlangsung dengan hikmat yang didahului pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan dan penyematan kordon dan topi baret kepada Ketua Cabang (Kecab) Geraldo Aritonang dan Sekretaris Cabang (Sekcab) R.Elisabeth S  oleh Sekretaris Umum ( Sekum) Pengurus Pusat (PP) GMKI Martinus Hulu

Masih dalam satu rangkaian prosesi pelantikan BPC GMKI Bekasi, menghantar pengurus yang baru dilantik dengan penguatan melalui doa pengutusan yang dipimpin oleh Pdt Saut Sigalinging, S.Th,M.Th. Selanjutnya penandatangan naskah sertijab dari ketua cabang demisioner Elisa Sihombing kepada ketua cabang GMKI periode 2023-2025 Geraldo Artonang.

Kecab GMKI Bekasi yang baru dilantik Geraldo Aritonang yang pangilan akrabnya Aldo pada pidato perdananya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekum PP GMKI yang telah hadir untuk melantik kepengurusan ini.

Lebih lanjut Kecab GMKI Bekasi Geraldo mohon doa dan dukungannya kepada senior friends dan senior members untuk senatiasa bimbingannya dalam menjalani tugas yang diemban sebagai ketua cabang 2 tahun kedepan melalui program di 3 (tiga) medan pelayanan yaitu Perguruan Tinggi,Gereja dan Masyarakat. “Kiranya melalui program kegiatan GMKI cabang Brkasi kedepan dapat menghadirkan Shalom Allah ditengah-tengah medan pelayanan tersebut” ucap Aldo

“ Kami juga akan membangun komunikasi yang intensif dan melaksanakan program bersama dengan Kelompok Cipaung plus untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi” ungkap Ketua Cabang GMKI periode 2-23=2025.

Sementara Sekum PP GMKI Martinus Hulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Demisioner yang telah menjalankan tugasnya sampai menghantar terpilihnya Ketua Cabang dan Seketaris Cabang melalui konfrensi cabang yang saat ini dilakukan pelantikan BPC GMKI periode 2023-2025.

“Kepada pengurus cabang yang baru, dalam hak ini ketua cabang  agar memperhatikan 3 (tiga) hal dalam menjalankan tugas. Pertama harus mengedepankan professional, keduagun sinergitas dengan organisasi kemahasiswaan baik dengan Kelompok Cipaung plus dan juga di kampus, dengan Lembaga gereja dan organisasi Kristen yang ada di Bekasi. Dan yang tidak kalah pentingnya meningkatkan spitualitas melalui kegiatan rutin internal melalui Penelahaan Alkitab (PA) baik sesama pengurus maupun anggota” pesan Martinus

“Terakhir hadirkan Shalom Allah dengan memperjuangkan kepentingan gereja, masyarakat yang tertindas karena tidak mendapat keadilan diberbagai aspek kehidupan. Tinggilah Iman, Tinggilah Ilmu dan Tinggi Pengabdian mu, Ut Omnes Unumsint itulah amsal kita”. tutup Sekum PP GMKI.

Pelantikan BPC GMKI Cabang Bekasi dihadiri oleh PP GMKI beserta jajaran,Senior Friends dan Senior Members, Ketua Cabang Wilayah III, Ketua HMI Bekasi, Ketua PMII Bekasi, Ketua GMNI Bekasi, Ketua Pemuda Khatolik, Ketua GAMKI Kota Bekasi dan anggota GMKI Cabang Bekasi.

Usai kegiatan pelantikan dilanjut dengan ramah tamah serta foto besama.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news