Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Giat Vaksinasi Secara Mobile.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Dalam rangka mendukung program pemerintah membentuk Herd Imunity, langkah nyata TNI-Polri khususnya di wilayah Kota Bekasi  secara gencar lakukan giat vaksinasi kepada masyarakat.  

Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan vaksinasi secara mobile dengan menggunakan 2 kendaraan khusus, di beberapa lokasi yaitu di Kampung Poncol Jalan Letnan Arsyad, RT 01 / RW 16 Kayuringin Jaya Bekasi Selatan dan di Jalan Raya Siliwangi KM 10 RT 003/RW 009 Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (02/08).

Dengan 13 tenaga kesehatan dari Polri dan dari luar polri, mereka berhasil melakukan vaksinasi kepada 110 warga di dua lokasi tersebut. Kegiatan vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tersebut, disambut antusias oleh warga yang mulai sadar pentingnya vaksin.

“Kegiatan vaksin ini juga sebagai langkah mendukung program pemerintah tentang vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity kepada warga masyarakat, karena masih dalam suasana pandemik Covid-19,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (03/08).

Herd Imunity terbentuk dengan salah satu upayanya ialah vaksinasi. Diharapkan masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi.

Baca JugaKembali, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksin Merdeka Dan Pembagian Sembako.

Gerai Vaksin Merdeka akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang bertepatan dengan HUT RI ke-76. Namun demikian, ada kemungkinan kegiatan vaksin akan dilanjutkan sampai seluruh warga Kota Bekasi dapat ter-vaksin

Penulis: Kevin ClayEditor: BIN