Ratusan Kendaraan Bermotor dihentikan anggota Polisi di depan Mapolres Metro Bekasi Kota.

Sebanyak 150 takjil disiapkan dan langsung dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI, –

Ratusan pengendara sepeda motor di hentikan oleh para anggota Polisi di depan Mapolres Metro Bekasi Kota, Jl. Pangeran Jayakarta, kecamatan Medan Satria, pada Jumat (22/03/24)

Para PJU Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran ini menghentikan pengendara untuk membagikan takjil. Sebanyak 150 takjil disiapkan dan langsung dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

“Polres Metro Bekasi Kota Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan”

Nampak dalam kegiatan itu Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda, Kabag OPS Kompol Agus Rohmat, Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i, Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, Kasat Narkoba AKBP Parlin Lumbantoruan, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari serta para anggota.

“Selain pembagian takjil juga kami melakukan bersih-bersih di musholla maupun masjid yang dilakukan oleh jajaran polres maupun para Polsek jajaran,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Lebih lanjut Erna kembali menegaskan bahwa seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial keagamaan pada bulan suci Ramadhan ini.

“Anggota kami juga ikut serta tadarus bersama warga, taraweh berjamaah, subuh keliling. tentunya di samping memperkuat imam juga mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

Selain itu, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyalurkan bantuan berupa alat kebersihan untuk menunjang sarana kebersihan di lingkungan masjid atau musholla.

Namun, petugas juga melakukan teguran kepada pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres dan tidak menggunakan helm. Hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi kecelakaan yang lebih fatal ketika tidak menggunakan helm.

“Dimanapun kita menggunakan kendaraan khususnya roda dua, tetap diwajibkan memakai helm walaupun jarak rumahnya dekat,” pungkasnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, takjil yang disediakan ludes diserbu masyarakat. Takjil yang berisi kolak, lontong, kurma, air mineral serta gorengan ini pun dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.