Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Pengumuman Pemberhentian Walikota Bekasi dan Penunjukan Plt Walikota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama para jajaran Esselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Bekasi, hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, pada Kamis (03/08)

Adapun pembahasan pada Rapat Paripurna hari ini adalah Pengumuman Pengesahan Pemberhentian Walikota Bekasi Masa Jabatan Tahun 2018-2023 sesuai dengan surat keputusan Menteri dalam Negeri Nomor : 100.2.7-3111 tahun 2023 dan Pengumuman Penunjukan Wakil Walikota Bekasi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023.

Surat Keputusan tersebut dibacakan langsung oleh Anim Imamuddin, selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi yang bertugas untuk memimpin Rapat Paripurna tersebut.

Terkait kinerja Pemerintah Kota Bekasi di Sisa Masa Jabatan, Tri Adhianto menuturkan bahwa “di usianya yang ke- 26 tahun, telah banyak prestasi yang ditorehkan Kota Bekasi, namun kerja keras kerja cerdas tetap perlu dilanjutkan dan langkah-langkah pembangunan perlu terus direncanakan dan diimplementasikan begitu pun dengan program-program terkait kesejahteraan masyarakat agar dipastikan berjalan dengan baik dan bisa dirasakan seluruh masyarakat Kota Bekasi dengan merata,” ujarnya.

Di segi pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana perkotaan, sejumlah infrastruktur telah diresmikan operasionalnya agar dapat bermanfaat baik dan berpengaruh besar bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Semua pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana tata ruang kota dapat terwujud berkat komunikasi yang baik, efektif, dan sinergitas solid yang terjalin antara Lembaga Eksekutif dan Legislatif, dan tentunya tidak luput dari aspirasi-aspirasi para warga masyarakat yang mampu membawa Kota Bekasi sampai berkembang pesat seperti sekarang ini,” tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto pun berpesan “teruntuk seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, mari bersama melangkah maju dengan memberikan kerja nyata untuk Kota Bekasi dan saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kerasnya selama ini, terus pertahankan guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” pungkas Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news