Hukum  

Podcast Garasi Hukum Laksanakan Syukuran.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI, –

Podcast Garasi Hukum yang di inisiasi Joko S. Dawoed, S.H melaksanakan syukuran sederhana di Perumahan Duren Jaya, Bekasi Timur pada hari Ahad (Minggu), 11/2/2024.

Syukuran Podcast ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Umum Joko S. Dawoed S.H dan didampingi Host Podcast Garasi Hukum Haritsah, S.H, M.H serta undangan yang hadir.

Dimana sebelumnya pada tanggal 8/2/2024 podcast Garasi Hukum pada tayangan perdananya menampilkan Nicodemus Godjang sebagai anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP juga sebagai Ketua Badan Musyawarah Pembentukan Peraturan Daerah (Bampperda), tayangan perdana podcast Garasi Hukum berjalan dengan baik dan sukses.

Joko S. Dawoed, S.H yang akrab disapa Joda sebelum pemotongan tumpeng sebagai tanda syukuran menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada tamu undangan yang telah meringankan langkahnya pada acara syukuran podcast Garasi Hukum saat ini.

“Syukuran ini dilaksanakan supaya kedepannya dalam menjalankan kegiatan podcast berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan” ucap Joda juga sebagai praktisi hukum.

Lebih lanjut Joda mengatakan bahwa Garasi Hukum akan mengudang narasumber dari berbagai kalangan seperti praktisi hukum, pengusaha, akademisi, dan masyarakat yang terzolimi hak-hak hukum nya.

“Kiranya podcast garasi hukum dapat menemukan solusi persoalan hukum yang terjadi dimasyarakat dan juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat tentang pengetahuan hukum” pungkas Joda juga sebagai Sekjen LKBH Hipakad’63 (Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI AD).

Tentunya keberhasilan podcast ini tidak terlepas dari Host saat mewawancarai narasumber sesuai tema atau isue yang diangkat.

Haritsah S.H, M.H sebagai anak muda yang memiliki kemampuan dalam ilmu hukum memberanikan diri sebagai host pada podcast Garasi Hukum.

“Untuk menjadi host tidaklah mudah, selain menguasai materi yang akan ditanyakan kepada narasumber perlu juga kemampuan publik speaking” tutur Haritsah

“Terakhir podcast Garasi Hukum ini sebagai referensi bagi masyarakat pada umumnya dan kaum milenial di Indonesia melek hukum” tutup Haritsah Host pada Garasi Hukum.

Usai syukuran Host Garasi Hukum memandu audiens berbagai latar belakang sebagai praktisi hukum, pengusaha, birokrat, organisasi kemasyarakatan dan praktisi media menyampaikan pesan dan harapan nya terhadap podcast Garasi Hukum kedepannya.

Sebagai informasi kepada masyarakat dimanapun berada dapat melihat/menonton podcast Garasi Hukum di

Instagram : @garasihukum.id

Tiktok.: @garasihukum.id

Semoga produksi podcast ini dapat bermanfaat sebagai tontonan yang edukatif terkait perkembangan hukum di Indonesia.