Plt Walikota Bekasi Beri Arahan Pembekalan Calon Kepsek

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir sekaligus langsung memberikan pembekalan untuk calon Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Kota Bekasi tahun 2022 bertempat di Aula Sekolah Islam Al-Azhar Kota Bekasi. Senin,(12/9/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Innayatullah, Plt. Inspektorat Kota Bekasi Nesan Rusmana serta para aparatur Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Baca JugaLomba Kelurahan Tahap 2 langsung didampingi Plt Walikota Bekasi

Tri Adhianto dalam pemberian pembekalan bagi calon Kepala sekolah baru ini yang nantinya memaksimalkan sekolah yang di tempati nya, Kepala Sekolah harus bisa mendidik para murid yang siap menjadikan murid yang berkualitas dalam proses pembelajaran maupun proses interaksi antara sesama. Membangun sekolah dengan mempunyai nilai norma Pancasila dan Kebhinekaan tunggal Ika.

Pengawasan adalah  hal terpenting sebagai kepala sekolah dan sangat penting bagi bersama, membuat pengawasan terhadap murid maupun guru-guru yang berkualitas dan mempunyai nilai etika norma yang tinggi sehingga bisa mengetahui perkembangan siswa/i nya dalam pertumbuhan di sekolah nya.

“Tugas kita ialah mengekspor dalam daya pikir dari anak-anak yang mempunyai fashion tersendiri, kita harus tau mengetahui keinginan anak-anak yang nantinya akan mereka capai cita-citanya, kita harus mempunyai daya ikatan batin dalam diri kita terhadap murid-murid kita”. pungkasnya.

Baca JugaGubernur Jawa Barat dan Plt.Wali Kota Bekasi resmikan Gedung Sekolah Dasar Akhyar International Islamic School

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap untuk calon kepala sekolah yang sudah siap memimpin agar melaksanakan tugasnya dengan baik, mendidik muridnya dengan penuh kesabaran, menjiwai dan merangkap apa saja yang siap diperlukan dari keluhan masing-masing sekolahnya dan menciptakan sekolah yang cerdas, kreatif maju, sejahtera dan Ihsan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news