Pj Walikota Silaturahmi Dengan Dandim 0507/Bekasi

"Adapun Tujuan Sambangi Makodim 0507/Bekasi yaitu Membangun Sinergitas bersama membangun Kota Bekasi"

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad, didampingi Asisten Perekonomian Dwi Andyarini, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putro, Asisten Pembangunan Inayatullah, dan Staf Ahli Wali Kota Marisi sambangi Markas Kodim 0507/Bekasi
pada Selasa, (26/09)

Pj. Walikota Bekasi, R Gani Muhamad beserta rombongan disambut langsung Dandim 0507/ Bekasi Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait bersama jajaran. Adapun tujuan Pj. Walikota Bekasi sambangi Markas Kodim 0507/Bekasi ialah untuk bersilaturahmi membangun sinergitas bersama dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Insya Allah silaturahmi perdana ini tentunya untuk bisa menjaga kolaborasi dan nantinya juga saya akan terus bersilaturahmi bersama unsur FORKOPIMDA yang lain, yang belum sempat bersilaturahmi agar sinergitas baik tetap terjalin,” ungkap Pj. Walikota.

Unsur FORKOPIMDA mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan daerah, untuk itu Pj. Walikota Bekasi pun menyampaikan terima kasih dan meminta terus dukungan kerjasama nya untuk kemaslahatan bersama.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama nya di dalam menjaga stabilitas keamanan, mudah-mudahan sinergitas antara FORKOPIMDA bersama Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif guna terus melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi,” tutup R. Gani.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news