PJ. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad Silaturahmi Ke Kantor DPRD Kota Bekasi

Redaksi
Foto : Pj Walikota Bekasi saat Silahturahmi dengan Pimpinan DPRD Kota Bekasi
Foto : Pj Walikota Bekasi saat Silahturahmi dengan Pimpinan DPRD Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Kepala Daerah Kota Bekasi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, hari kedua dalam melaksanakan tugas sebagai PJ. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad sambangi kantor DPRD Kota Bekasi, Jumat (22/09).

Kehadiran PJ. Walikota Bekasi disambut hangat oleh Anim Immanudin selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, dengan didampingi anggota dewan lainnya dari berbagai fraksi.

Tampak tawa renyah dan senyum sumringah candaan anggota dewan terhadap Pj. Walikota Bekasi, nampak terlihat saat Anim mengungkapkan bahwa wajah-wajah orang Bekasi memang agak sedikit sangar tapi dapat dipastikan rata-rata hatinya baik selembut sutra.

“Wajah-wajah orang Bekasi memang agak sedikit sangar pak, tapi insya Allah rata-rata hatinya baik selembut sutra,” ungkap Anim saat moment ramah tamah.

Raden Gani Muhammad juga merespon dan meyakini bahwa Kota Bekasi diisi penuh dengan orang-orang yang baik.”saya yakin di Bekasi penuh dengan orang-orang baik,” ungkap Pj. Walikota Bekasi.

Adapun tujuan selain silaturahmi ialah permohonan kolaborasi dan sinergisitas antara pihak Pemerintah Kota Bekasi dengan pihak DPRD terfokus pada keberlanjutan pembangunan-pembangunan yang belum tuntas.

PJ. Walikota Bekasi juga menyampaikan keterbukaan dirinya terhadap pengaduan atau aspirasi warga masyarakat Kota Bekasi terhadap keberlangsungan pembangunan yang ada di Kota Bekasi, yang nantinya akan di integrasi kan kepada Dinas terkait dalam penanganan nya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news