Pj. Wali Kota Bekasi bersama Sekda Tarling di Bekasi Barat.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,- 

Malam Ramadhan ke-9 pada Selasa (19/03), Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad Bersama Jajaran menyambangi Masjid Nurani di Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat guna melanjutkan program Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah.

Dalam Tarling tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad kembali menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa dana hibah dari BAZNAS dan sarana ibadah untuk keperluan operasional Masjid serta keperluan penyediaan alat Ibadah untuk masyarakat sekitar.

Tampak hadir dalam kegiatan tarawih keliling tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Asda 2 H. Innayatullah, Kasatpol PP Kota Bekasi Karto, Sekdis Satpol PP. Camat Bekasi Barat dan Lurah se-Bekasi Barat.

Saat menyampaikan sambutannya, Gani Muhamad menuturkan kebahagiaannya dapat menyempatkan melaksanakan tarawih di sini sebagai momen silaturahmi bersama masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala dilipatgandakan ini, Alhamdulillah saya dapat hadir tarawih bersama dengan warga di sekitar sini, terima kasih atas penerimaan kedatangan saya bersama jajaran ke sini, semoga dari kesempatan ini, keberkahan melimpah ruah bagi Bapak/Ibu sekalian para jamaah Masjid Nurani,” ujar Gani Muhamad saat sambutannya.

Gani Muhamad pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat Pemilu kemarin.

“Dalam kesempatan ini saya menghaturkan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas peran serta warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat pemilu Capres-Cawapres dan Dewan Legislatif kemarin,” ungkap Gani

Gani pun berharap kondusifitas tersebut dapat tetap terjaga selalu dengan baik di masyarakat, ditambah jelang Pemilukada mendatang.

“Saya juga berharap ketentraman ini dapat terus terjaga, karena masih ada Pesta Demokrasi berikutnya, yaitu pemilihan Kepala Daerah Wali Kota, Bupati dan Gubernur di Pemilukada berikutnya, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang hendak ingin memecah belah tali persaudaraan,” pungkas Gani.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan dari BAZNAS Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi untuk kesejahteraan Masjid Nurani Kranji Bekasi Barat.