Pemkab. Karawang Melantik dan Menyerahkan 1600 SK PPPK kepada Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,-

Sebanyak 1.600 ribu peserta menerima Surat Keputusan (SK) Kepegawaian dalam Acara Pelantikan dan Penyerahan yang digelar di Lapangan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat pada Hari ini Rabu (27/3/2024)

Kepala Dinas BKPSDM, H. Asep Aang Rahmatullah, S. Stp, Mp, memimpin acara yang diselenggarakan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 546 tahun 2023.

Menurut ketentuan dalam surat keputusan tersebut, Pemerintah Kabupaten Karawang mendapatkan formasi sebanyak 1622 formasi, dengan rincian jabatan fungsional tenaga kesehatan sebanyak 540, jabatan fungsional guru sebanyak 1082, dan jabatan fungsionaris guru sebanyak 1078. Dalam acara ini, 97,11% peserta hadir, sementara 2,89% dinyatakan tidak hadir karena alasan kesehatan.

Bupati Karawang, H. Aep Syaepullah. SE, serta semua kepala dinas dan Muspida , Muspika Kabupaten Karawang turut hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan kualitas pegawai negeri sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Acara ini menjadi momentum penting dalam menjaga kualitas pelayanan publik di Kabupaten Karawang. (Marlina)

Exit mobile version