Ngobras Ala Nicodemus Godjang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,–

Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang fraksi PDIP setelah mengunjungi warga Rt 03 Rw 14 Kelurahan Aren jaya pada 2 minggu lalu ngobrol sambil ngopi bareng bersama pengurus RT dan warga telah menjadi ikon selain reses dewan setiap tahun.

Kunjungan balik pun dilakukan oleh pengurus RT 03 dan RT 04 Rw 14 Kelurahan Aren jaya dan hadir pula beberapa pengurus RT lain di posko Nicodemus Godjang di jalan Ir. Juanda depan Bank BJB. (Sabtu, 23/12/2023).

Pada kesempatan itu Nicodemus Godjang yang akrab disapa Bang Nico memberikan edukasi politik menjelang pemilu 2024 kepada pengurus RT yang hadir.

Lebih lanjut bang Nico menyampaikan haram namanya politik uang dan politik sembako karena itu tidak mendidik masyarakat.

“Kalau ada caleg yang memberikan uang atau sembako untuk memilih caleg tersebut diterima saja tapi jangan di pilih bila perlu di video kan dan sampaikan kepada Bawaslu Kota Bekasi” tutur Nico anggota DPRD Kota Bekasi yang juga pernah menjadi Pemimpin Redaksi Bekasi Ekspres.

“Sebagai anggota Dewan yang nota bene adalah wakil bapak-bapak, kasih saya tugas berat terkait pembangunan infrastruktur di wilayah pak RT” ungkap Bang Nico

Masih dalam suasana ngobras dengan anggota dewan Nicodemus Godjang, ketua RT 04 Rw 14 Kelurahan Aren jaya Teguh menyampaikan terimakasih jalan diwilayahnya sudah diaspal. “Dan saya selaku ketua Rt berharap kepada bang Nico komunikasi dengan masyarakat tidak hanya menjelang tahun politik (pemilu 2024-red), apalagi ngopi bareng sambil ngobrol santai menandakan kedekatan masyarakat dengan wakilnya di DPRD Kota Bekasi” ungkap Teguh.

Di akhir ngobras Nicodemus Godjang mengatakan bahwasanya masyarakat sekarang sudah semakin cerdas mana anggota dewan yang sudah berbuat dimasyarakat.

“Dan pembangunan infrastruktur melalui pokir saya sebagai anggota Dewan tidak ada kaitannya dengan suara, sebagai contoh di wilayah galaxi kelurahan Jakasetia  pada pemilu tahun 2019 suara saya hanya 11 (sebelas) suara tapi jalannya langsung saya  cor (beton) ” tutup bang Nico