H.Maslani Siap Maju Bupati Karawang Pada Pilkada 2024.

Sebagai Kader Partai Nasdem, siap lahir bathin apabila ditugaskan oleh Partai untuk maju sebagai Calon Bupati Karawang pada Pilkada 2024

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,-

H. Maslani sebagai kader Nasdem yang mencalonkan diri pada pemilu legislatif 2024 lalu yaitu DPR RI dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta), menyatakan pantang mundur dan siap maju bertarung dalam bursa Pilkada Karawang 2024.

Pernyataan itu disampaikan H. Maslani sebagai jawaban atas pertanyaan wartawan disela-sela undangan resepsi khitanan putra mantan Wakli Bupati Karawang Kang Jimmy. Selasa, 23/4/2024.

Menurut H.Maslani, dirinya siap bertarung dalam Pilkada Karawang 2024 jika mendapat dukungan dari rakyat dan partainya (Partai Nasdem)

“Sebagai kader partai maka saya akan siap ditugaskan dimanapun. Jika memang DPP Partai Nasdem merestui dan menugaskan saya untuk maju di Pilkada Karawang maka saya menyatakan siap lahir batin,” ujar H. Maslani

H. Maslani menuturkan, sebagai kader partai dirinya akan mengikuti kultur politik di internal Partai Nasdem. Kultur politik yang dimaksudkan adalah kader yang bakal diusung dalam helat Pilkada maupun Pilpres yaitu kader yang sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Nasdem

“Restu Ketua Umum itu di implementasikan dalam bentuk surat rekomendasi. Kita berdoa saja semoga Ketua Umum Partai Nasdem menerbitkan rekomendasi sebagai syarat untuk maju ke Pilkada Karawang 2024 mendatang,”; kata H. Maslani.

Saat dikejar mengenai siapa sosok yang bakal mendampingi sebagai pasangan wakilnya, belum tau.

Namun Maslani tidak menampik, usai dipanggil DPW Partai Nasdem Jawa Barat, sudah mulai sosialisasi kepada tokoh agama.

“Ya .kebetulan saat ini masih suasana lebaran, sambil silaturahmi kita bersosialisasi kepada tokoh tokoh Karawang,” pungkasnya. (Marlina)