Melalui Komsos, Babinsa Terus Himbau Warga Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Agustiawan Ginting melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat membicarakan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Desa Pasar Kota Bakti Pidie Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Selasa (22/02/2022).

Komsos dengan masyarakat di desa binaan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan seorang Babinsa, karena melalui Komsos perkembangan Informasi dan Situasi di desa dapat termonitor oleh Babinsa.

Tak lupa dalam Komsos tersebut, Sertu Agustiawan Ginting juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker guna mencegah penularan virus covid-19, karena virus tersebut belum tahu kapan akan berakhir.

“Dimasa Pandemi penerapan Protokol kesehatan harus terus dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 agar tidak menyebar di lingkungan warga.” Ujarnya.

Menurutnya. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya, karna di masa Pandemi Covid-19 diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, agar tidak tertular Virus Covid-19.” Ungkapnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN