M.Kamil Syaikhu Hadiri Bukber Hipakad63 Rayon Bekasi Utara

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Masih dalam suasana Ramadhan Hipakad’63 Rayon Bekasi Utara menggelar buka puasa Bersama (Bukber) yang dilaksanakan di aula balai rakyat Rw 17 Kelurahan Bulak Perwira Bekasi Utara. Selasa, 17/04/2023.

Acara buka puasa bersama rayon Hipakad’63 Bekasi Utara dihadiri Ketua Umum DPP Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H, Sekretaris Umum yang juga masih merangkap Ketua Cabang Hipakad’63 Distrik Bekasi R.Benny Irianto Nababan, Sekjen LKBH Hipakad’63 Joko Dawoed,S.H, Mohammad Kamil Syaikhu tokoh muda sekaligus bacaleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Utara dan Medan Satria,Ketua Rayon Hipakad’63 Bekasi Utara Agus Nugraha beserta jajaran pengurus dan anggota.

Ketua Umum DPP Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H  yang akrab dipanggil Djoko dalam sambutannya mengatakan di bulan Ramadhan terakhir ini kita selaku pengurus maupun anggota senantiasa berbuat kebaikan kepada sesama.

“Pada kesempatan pada hari yang baik ini, dimana beberapa hari lagi kita memasuki Hari Raya Idul Fitri, secara pribadi maupun sebagai Ketua Umum DPP Hipakad’63 mengucapkan “Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” bagi teman yang lakukan perjalanan mudik lebaran agar jaga kesehatan dan keselamatan di jalan” ucap Ketua Umum.

Lebih lanjut Djoko menyampaikan kepada pengurus rayon agar lebih kompak dan solid, buatlah program yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat” ujarnya

Masih ditempat yang sama Ketua Cabang Hipakad’63 Distrik Bekasi R.Benny Irianto Nababan yang akrab disapa Benny, usai penyerahan SK Rayon Bekasi Utara menyampaikan pesan kepada Ketua Rayon agar memperhatikan 6 (enam) point didalam surat tugas yang harus dilaksanakan.

“Kepada ketua rayon Bekasi Utara agar segera mendata anak-anak TNI AD yang ada diwilayahnya terdiri dari 6 (enam) kelurahan , dan ajak mereka untuk bergabung masuk di organisasi Hipakad’63 yang mempunyai akar sejarah ini” tutur Benny

Pada kesempatan itu juga Muhammad Kamil Syaikhu yang akrab disapa Kamil, sebagai tokoh muda dan sebagai bacaleg DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi Utara dan Medan Satria dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar TNI-AD yang berhimpun dalam wadah organisasi Hipakad’63 yang sudah menerimanya ikut bersama dalam bukber dan penyerahan SK pengurus rayon Bekasi Utara.

“Kiranya Hipakad’63 semakin maju dan berkembang khususnya Rayon Bekasi Utara sehingga organisasi Hipakad’63 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat serta harus tetap kompak dan solid dibawah kepemimpinan pak Agus” ucapnya

“Melalui kesempatan ini saya pribadi mengucapkan “Minal Aidzin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Bathin”, Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H sekaligus memohon doa restu dan dukungan nya dalam kontestasi pemilu legeslatif 2024” pungkas Kamil.

Usai kegiatan berbuka puasa dan penyerahan SK Rayon Bekasi Utara dilakukan sesi photo bersama dilanjutkan menjenguk saudara Dwi Bendahara Rayon yang masih dalam masa pemulihan dari sakitnya. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa mengangkat sakit penyakit yang dideritanya.Amin.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news