Kodim 0102/Pidie Menerima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 011/Lilawangsa

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan Tim Verifikasi Korem 011/LW yang dipimpin Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0102/Pidie, bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (23/02/2022).

Kegiatan verifikasi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akan dilaksanakan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E mengatakan bahwa. Kegiatan verifikasi bertujuan untuk melakukan penelitian dan pengawasan pencapaian kinerja dan tugas tanggung jawab serta wewenang selama menjabat, terkait permasalahan maupun kendala yang belum terselesaikan untuk dimasukkan kedalam risalah atau memorandum sehingga pejabat yang baru mengetahui permasalahan dan kendala yang belum diselesaikan.

Dirinya menghimbau, Dalam pelaksanaan verifikasi, diharapkan pemeriksaan dilakukan secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.” terangnya.

Sementara Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E. M.I.P, melalui Pabung Pidie Jaya Mayor Kav. Ridwan Sulaiman menyampaikan bahwa. Kegiatan Verifikasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akan dilaksanakan serah terima jabatan.” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini juga, kami mohon arahan serta bimbingan dari ketua tim Verifikasi Korem 011/LW, sehingga kedepan kinerja dan tangung jawab yang telah ditetapkan oleh Komando Atas dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.” Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan juga pemeriksaan kendaraan dinas, Gudang senjata dan Koperasi oleh Tim Verifikasi Korem 011/LW. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN