Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi Buka Workshop Aplikasi Srikandi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi menggelar Kegiatan Workshop Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, H. Ahmad Yani. Selasa, 22/08/2023

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Patriot dan diikuti oleh peserta dari Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Aplikasi Srikandi ini merupakan bagian dari program nasional satu data Indonesia, dibangun untuk menunjang penyelenggaraan administrasi pemerintahan berbasis Government to Goverment atau dapat dimanfaatkan antara pusat daerah.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, workshop ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan baik teori maupun praktik untuk mengimplementasikan aplikasi dan sangat diharapkan mampu mengoperasionalkan secara mandiri bagi para admin dalam menunjang kinerja aparatur agar lebih efektif.

Narasumber workshop aplikasi srikandi ini dari Ketua Tim Pembinaan Kearsipan dan Wilayah Barat II, Sri Wulandari dan Arsiparis Penyelia, Ulvina Haviza.

“Diharapkan para peserta dengan serius tapi santai dalam mengikuti workshop ini, dan bisa menerapkan di masing masing perangkat daerah nya, dan tetap mengajarkan kepada pegawai lainnya agar mengerti dalam menggunakan aplikasi ini dalam cara kerja yang lebih efektif.” kata Ahmad Yani.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news