Kejati Aceh Menerima Audiensi Pengurus DPW Hipakad63 Aceh

Redaksi

HIPAKAD63.News | ACEH,-

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Aceh menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Putera Puteri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) dipimpin ketua DPW Rosnaini Umar dan didampingi Ketua Dewan Penasehat Hipakad’63 Kol.AD (Purn) H.Osman PN bertempat di Kantor Kejati jalan Lamcuot Kecamatan Darul Imarah Kab,Aceh Besar, Senin (15/5/2023)

Pertemuan Audiensi DPW Hipakad’63 diterima diruang rapat Kajati oleh Asisten Pengawas (Aswas) Adityo Gunawan, S.H, M.H yang mewakili Kajati Aceh Bambang Bahtiar, S.H, M.H dan Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel Laut (H) Joko Sutikno, S.H, M.H, CIQnR.

Baca JugaKetua DPW Hipakad63 Aceh Hadiri FGD Yang digelar Kesbangpol Provinsi Aceh.

Ketua DPW Hipakad’63 Aceh Rosnaini Umar yang akrab disapa Oma Ros mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajati yang diwakili Aswas dan Aspidmil beserta staf, telah menerima Hipakad’63 Aceh  dengan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut Oma Ros menyampaikan tentang keberadaan organisasi Hipakad’63 yang dipimpinnya terkait Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) juga tentang Visi dan Misi organisasi Hipakad’63 berlogo Melati ini.

Masih ditempat yang sama Aswas Kejati Aceh Adityo Gunawan, S.H, M.H menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pengurus DPW Hipakad’63 dan sekaligus memohon maaf karena Bapak Kajati tidak bisa menerima langsung karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca JugaDPW Hipakad63 Audiensi  dan Kunjungan ke Dinsos Provinsi Aceh

Selanjutnya Aswas Kejati Aceh memberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Kejati Aceh. “Kejati Aceh selalu menerima dengan terbuka kunjungan dari siapun termasuk DPW Hipakad’63 pada saat ini, kiranya pertemuan ini dapat berlanjut melalui kerjasama program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh, misalnya program penyuluhan hukum atau program lainnya” pungkas Adityo

Usai bertemuan audiensi DPW Hipakad’63 dengan Kejati Aceh dilanjutkan dengan ramah tamah dan photo bersama.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news