Kecamatan Bekasi Timur Gelar Berkah Ramadhan

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Di bulan ramadhan kecamatan Bekasi Timur gelar Berkah Ramadhan sekaligus rayakan puncak HUT Kota Bekasi ke-27 di plasa kecamatan Bekasi Timur, Kamis (21/3/2024).

Acara Berkah Ramadhan Kecamatan Bekasi Timur diisi penampilan seni bernuansa religi, bazar ramadhan, santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang, pembagian piala dan piagam pemenang lomba serta pembagian hadiah doorprize.

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati mengungkapkan, Pada kegiatan ini bertajuk Berkah Ramadhan dan memiliki arti bersama rayakan kebersamaan dan keberkahan dalam Ramadhan.

Kegiatan ini sekaligus salah satu cara Kecamatan Bekasi Timur dalam memperingati Hut Kota Bekasi ke-27 tahun 2024, Saya berterimakasih kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur. Terlebih kepada Sekertaris Camat sebagai pelaksana kegiatan yang sudah bekerja keras dalam merealisasikan acara Berkah Ramadhan.

Kegiatan ini hasil dari seluruh OPD tingkat Kecamatan Bekasi Timur, “Semua UPTD maupun seluruh Lurah telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada para Yatim dan Piatu serta pembelian doorprize untuk para pemenang dan lain sebagainya,” ucapnya

“Kegiatan pada kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, Berkah Ramadhan 1445 H dirangkai dengan kegiatan perayaan HUT Kota Bekasi” ungkap Fitri

“Semoga kegiatan yang diselenggarakan Kecamatan Bekasi Timur menjadi berkah untuk kita semua dan diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah puasa tahun ini.” pungkasnya.

Lebih lanjut Fitri Widyati dalam bulan Ramadhan berharap di wilayahnya tidak ada tawuran pada saat menjelang sahur.

“Kami tiga pilar terus melakukan sosialisasi terhadap maklumat Walikota Bekasi agar tempat hiburan malam ditertibkan dalam bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Terakhir Camat Bekasi Timur bersama stakeholder dan masyarakat bersinergi menghadapi pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilu Walikota dan Wakil Walikota di tanggal 27 November yang akan datang. “Semoga tahapan-tahapan berjalan dengan lancar sesuai yang telah ditetapkan oleh KPU ” tutupnya

Acara Berkah Ramadhan dihadiri, Ketua DKM AL-Barkah Drs.Nahrowi Subandi, Kapolsek Bekasi Timur, Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, LPM Bekasi Timur, BKM Bekasi Timur, Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, KNPI Bekasi Timur, Babinsa dan Bhabinmaspol se-Bekasi Timur.

 

Exit mobile version