Jalin Keakraban, Joda Undang Bukber di Kediaman

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,–

Buka puasa bersama dibulan suci penuh rahmat dan penuh berkah, di bulan ramadhan 1444 Hijriah 2023, Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Kota Bekasi bersama Hipakad’63 ( Himpunan Keluarga Besar Putra Putri TNI Angkatan Darat ) di kediaman Joko Dawoed dengan sapaan akrabnya JODA, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jum’at ( 07/04/23 ).

Kegiatan tersebut yang digelar untuk mempererat tali sillaturahmi kepada sesama dan menjaga keharmonisan kepada jajaran pengurus dan anggota organisasi SMSI Kota Bekasi beserta DPP Hipakad’63 dan Advokad Joko Dawoed & patner serta Ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi Achmad Zulnaeni.

“Alhamdulilah, di tahun ini kita masih bisa berkumpul bersama, Bukber ( buka puasa bersama ) di kediaman Joda (Joko Dawoed). Acara ini tidak ada ada rencana, ya kegiatan mendadak saja,” kata Ketua Umum Hipakad’63, R. Samiyono Djoko W, S.H

Sementara, Ketua bidang verifikasi SMSI Kota Bekasi, Ricky Jelly Cr mengatakan, bahwa acara tersebut tidak ada rencana, acara tersebut inisyatif Joda yang juga salah anggota SMSI Kota Bekasi di bidang Hukum.

“Kegiatan ini mendadak tidak ada rencana untuk Bukber ( buka puasa bersama ), ini hanya inisiatif pak Joda saja. Mudah mudahan SMSI Kota Bekasi Bukber,” ungkapnya di kediaman Joda

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news