Jadi Garda Terdepan, Wahyu Guludug Minta Pemerintah Peduli Insan Pers

Hipakad63.news | Karawang –

Viral nya video dan pemberitaan terkait jeritan suara rakyat di medsos oleh Wahyu guludug bikin tersentuh warga Karawang.

Atas viral nya vidio tersebut,seorang pria bertopi putih turun dari mobil beri amplop kepada wahyu tepatnya di depan gedung pemda Karawang.

“Tadi ada orang beri amplop bertopi putih keluar dari mobil sambil mengucap, nih om lumayan buat jajan sama beri beras”,kata wahyu saat dihubungi wartawan,Sabtu (17/07/2021).

Wahyu mengatakan bahwa identitas pria tersebut adalah salah satu pimpinan perusahaan media yang ada di kota Karawang dan wahyu pun enggan menyebutkan namanya.

Wahyu pun tidak menyangka akan terjadi seperti ini padahal ia mengaku konten video yang dibuat bersama temannya adalah sebatas hiburan di masa PPKM Darurat.

“Video itu hanya sebatas hiburan saja dan untuk menyatakan kerinduan sebuah bantuan dari pemerintah,yang tak kunjung datang,padahal sudah janji mau kasih beras ke warga”,ujar wahyu.

Selang beberapa jam bantuan turun lagi dari Jajaran Polres Karawang dengan diantarkan ke alamat wahyu guludug,
Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang barat.

“Alhamdulillah,terima kasih pak Kapolres dan jajaran nya semoga bantuan ini bisa bermanfaat”,katanya.

Ia berharap sumbangan tersebut bisa dilakukan juga kepada insan media, baik insan media yang ber-organisasi atau pun tidak.

Karena seperti diketahui tugas para insan media tentang mengabarkan berita sangat rentan tertular covid 19, tentunya dengan melakukan tugasnya di lapangan para insan media akan bertemu dengan banyak orang atau narasumber nya.

“Semoga pemerintah dan pihak pihak terkait bisa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat juga kepada insan media dimasa PPKM Darurat ini, khususnya insan media yang bertugas di Karawang”,tutup nya.