Delegasi IEVP KPU RI Kunjungi Kelurahan Aren Jaya Melihat Penghitungan Suara di TPS 39

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Delegasi Indonesia Election Visit Program (IEVP) KPU RI dari beberapa negara didampingi Liaison Officer (LO) KPU RI mengunjungi Rw 04 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu 14/2/2024.

Para Delegasi IEVP yang datang di Rw 04 Kelurahan Aren Jaya terdiri dari Amerika, Denmark, Mesir, Selandia Baru, Australia dan Irlandia disambut dengan jamuan makan tradisional nasi pecal dan minuman es cendol

Saat perhitungan suara delegasi IEVP dengan serius memperhatikan petugas KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) di TPS 39 menghitung suara pilpres.

Di tempat terpisah Lurah Aren Jaya Pra Fitria mengatakan kepada media hipakad63.news bahwa pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Selaku pemerintah sebagai supporting sesuai arahan Pj. Wali kota Bekasi, kita laksanakan dengan maksimal” tutur Lurah Aren Jaya.

“Insya Alloh pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024 dari seluruh TPS di Aren Jaya berjalan dengan baik, ini tentunya atas kerja keras semua pihak.” pungkasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah bekerja maksimal dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan pemilu 2024 sebagai wujud nyata tiga pilar dalam setiap kegiatan” tutup Pra Fitria.