Danyon Bekang 2 Kostrad Sambut Kedatangan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad di Mayon Bekang 2 Kostrad

Redaksi

Hipakad63.news I MALANG –

YBA2_MWJ – Kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan ke Yonbekang 2 diterima langsung oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. hari ini di Malang.Jumat (11/02/2022).

Kedatangan Pangdivif 2 kostrad beserta rombongan kali ini untuk tatap muka pertama kalinya dengan keluarga besar Yon Bekang 2 Kostrad, mengingat Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr(Han). usai menggantikan Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. ini langsung mengadakan kunjungan kerja ke satuan-satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Setelah melaksanakan acara seremonial di depan Mayon Bekang 2 Kostrad Pangdivif 2 Kostrad langsung menuju lokasi display dan dilanjutkan ke lokasi pengarahan di garasi Kompi Angkutan Yonbekang 2 Kostrad Kepada Prajurit dan Persit gabungan yaitu Resimen Armed 2/K, Yonarhanud 2/K dan Yonbekang 2/K.

Adapan point penting yang menjadi penekanan bapak Panglima dalam pengarahannya yaitu agar para Prajurit dan anggota Persit dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan tulus dan ikhlas karena itu akan menjadi amal Ibadah.Ujar Beliau.

Baca JugaYonbekang 2 Kostrad Terima Kunjungan Taruna dan Taruni Akmil

Panglima juga menambahkan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, segera laporkan secara hierarki jika terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas karena TNI adalah suatu sistem organisasi yang tidak bisa terpisahkan baik Perwira, Bintara dan Tamtama, semua harus bekerja sebagai suatu system serta jaga Harmonisasi keluarga.pungkas Pangdiv 2 Kostrad .

Diakhir acara dilanjutkan penyerahan Cinderamata diawali oleh Komandan Resimen Armed 2/K, Danyon Bekang 2 Kostrad dan Danyon Arhanud 2/K beserta ibu kepada bapak Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai ungkapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan beliau, kemudian ditutup dengan peninjauan Sasana Manggala Yon Bekang 2 Kostrad yang telah berkiprah menciptakan petinju-petinju andalan Yonbekang 2 Kostrad,Divisi Infanteri 2 kostrad sampai ke tingkat Nasional.(Penyba2/H63N)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN