Agama  

Bupati H.Aep Syaepuloh Buka Puasa Bersama Masyarakat

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,-

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang kembali menggelar Safari Ramadhan (Tarling) 1445 H bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan ini digelar di 10 wilayah di Kabupaten Karawang. Kali ini berpusat di Masjid Riyadul Muttaqin Kecamatan Jayakerta, Kamis (14/3/2024).

Safari Ramadhan yang dilakukan merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Cepot Ngabuburit, Bazar UMKM, Buka Bersama, Shalat Isya berjamaah dan tarawih bersama Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan rasa syukur atas antusias masyarakat yang hadir di tengah hujan melanda.

Ia juga menyampaikan bahwa pemberian insentif, santunan anak yatim serta bantuan untuk masjid diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas wilayah, melakukan hal-hal positif dan senantiasa menjaga toleransi terutama di bulan suci ramadhan.

Pada momen tersebut dilaksanakan simbolis penyerahan insentif kepada Guru Ngaji, TPQ, DTA dan marbot masjid dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pedes, Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Jayakerta.

Juga, penyerahan santunan kepada anak yatim dan perlengkapan peralatan masjid oleh Bupati Karawang. (MARLINA)