Babinsa Selalu Hadir Disetiap Kegiatan Di Desa Binaan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Kerjasama akan menciptakan suatu kekompakan. Seperti yang dilakukan Kopda Halidudi, Babinsa Koramil 10/Geulempang Tiga Kodim 0102/Pidie bersama warga binaannya melaksanakan kegiatan Gotong-royong membersihkan lingkungan di Desa Minjee Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Selasa (15/02/2022).

Kegiatan Gotong-royong di fokus kan membersihkan sampah dan menebang pohon kering yang dikhawatirkan apabila ada angin kencang dapat menimpa warga yang melintas.

Di sela kegiatannya, Kopda Halidudi mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga dan lingkungan di Desa binaan. Selain itu, melalui kegiatan Gotong royong ini, akan tercipta keakraban dan kebersamaan dengan warga binaan.” Ujarnya.

Sulaiman salah satu warga di Desa Minjee merasa bangga dan simpati kepada Babinsa, karena disetiap kegiatan warga di desanya, Babinsa selalu datang membantu, sehingga masyarakat merasa diperhatikan oleh Babinsa.

Semoga keharmonisan dan kekompakan seperti ini akan selalu terjaga dan kami ucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang sudah peduli dengan masyarakat di desa kami” tutupnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN