Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Membersihkan Tempat Ibadah.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Koptu Rinto Harahap bersama masyarakat Melaksanakan Karya bakti Gotong-royong membersihkan halaman meunasah di Desa Mancang Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Rabu (02/03/2022).

Kegiatan Karya bakti kali di fokus kan pada pembersihan lingkungan meunasah dari rumput dan sampah yang berserakan sehingga menjadikan halaman Meunasah terlihat kumuh dan tidak terawat.

Saat di temui di lokasi Koptu Rinto Harahap mengatakan. Kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada sarana ibadah yang berada di wilayah binaan, serta sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Diharapkan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama lingkungan tempat ibadah, karena tempat ibadah ini kita juga yang menggunakannya, sehingga apabila tempat ibadahnya bersih, kita akan nyaman dan kusyu’ dalam menjalankan ibadah.” jelasnya.

Ditempat yang sama, Rahmat salah satu warga mengatakan. Kehadiran Babinsa di Desa kami sangat membawa manfaat, selain tidak segan turun tangan membantu warga, Babinsa juga selalu menjadi contoh dan pelopor disetiap kegiatan Gotong royong di Desa kami.

Semoga kerjasama seperti ini terus terjalin, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat.” Pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN