Alana Maria Caleg Muda Potensial Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Alana Maria (23 tahun) caleg muda yang potensial Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 2 DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Kota Depok putri dari Romulo Radjadin yang dikenal Lilo musisi/vokalis KLa Project.

Alana gadis belia alumni Universitas Parahiyangan Jurusan Hubungan Internasional ini lebih suka terjun dalam dunia politik dibandingkan menjadi diplomat.

Pada hari Selasa (6/1/2024) Alana Maria lakukan sosialisasi bersama caleg DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok nomor urut 3 DOADIBADAI dan Henry Siregar caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 8 dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan bertempat di lapangan Rt 03 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur.

Alana mengajak warga masyarakat Rt 03 dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan  datang ke TPS dan jangan golput pada tanggal 14 Februari 2024.

Selain memperkenalkan dirinya sebagai caleg, ia juga memberikan contoh cara memilih pada tanggal 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari.

Di tempat terpisah mpok Winda sari salah satu warga yang mengikuti sosialisasi pemilu dari PSI menyampaikan terima kasih kepada Alana yang masih muda belia sudah mau terjun dalam dunia politik praktis.

“Semoga Alana Maria dapat terpilih menjadi anggota dewan provinsi mewakili kaum perempuan dan dapat memperjuangkan hak-hak perempuan dalam kesetaraan gender terutama dapat mengadvokasi dan membela kekerasan seksual bagi kaum perempuan” ucapnya

“Untuk Alana kalau sudah terpilih menjadi anggota dewan jangan lupa dengan kami, biasanya yang sudah-sudah kalau sudah jadi pada lupa. Dan datang 5 tahun lagi menjelang pemilu” pungkas Winda

Alana Maria juga mengingatkan kembali jangan lupa tanggal 14 Pebruari untuk datang ke TPS gunakan hak pilih karena satu suara sangat berharga. “Seraya mengajak untuk memilih nomor 2 partai nomor 15 diatas burung dengan kertas warna biru.” tutupnya